Saturday, July 21, 2012

Bloody Mary


Inilah seuntai cerita menakutkan dari Bloody Mary, roh jahat yang akan menggores mata anda setelah dipanggil keluar dari dalam cermin. Menurut urban legend di Amerika Serikat, Bloody Mary adalah sesosok hantu dari seorang ibu yang membunuh anak-anaknya pada zaman dulu.

Meskipun ada banyak versi dari cerita ini, mungkin sosok yang paling populer terarah kepada seorang wanita bernama Maria Worth yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan mobil puluhan tahun silam. Namun beberapa orang menyatakan bahwa Bloody Mary pada masa hidupnya ialah seorang penyihir yang dibakar di tiang pancang dan kembali ke dunia untuk membalas dendam. Dan ada juga versi lain yang menyebutkan tentang seorang wanita bernama Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin.

Entah cerita mana yang benar. Pastinya jika anda ingin melihatnya, masuklah ke kamar mandi (biasanya di toilet sekolah) dengan mematikan lampu. Berdirilah tepat di depan cermin lalu ucapkan namanya sebanyak tiga kali, "Bloody Mary... Bloody Mary ... Bloody Mary ..." Konon para pelajar di AS banyak memiliki pengalaman bertemu dengannya setelah mengucapkan kata-kata tersebut.

Dan bila anda masih penasaran tentang sosok Bloody Mary yang sebenarnya, tak ada salahnya jika anda menanyakan langsung kepada yang bersangkutan dengan cara berada di dekat cermin dalam kegelapan total, lalu sebutlah namanya sebanyak tiga kali. Terlepas dari benar atau tidaknya, apakah anda tertarik untuk memanggilnya? (http://www.citayam.net)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites