Tuesday, July 24, 2012

Beri Hormat di Depan Mobil Polisi Sambil Bugil

Ada ada saja kelakuan manusia, salah satunya adalah pria asal China ini. Sambil tanpa busana alias bugil ia memberikan hormat di depan mobil polisi yang melintas di depanya. wahahahaha....(LOL) :P

Sebelum bugil awalnya pria ini mengunakan celana dalam sambil berlari-lari di jalan raya dan kemudian melompat kedalam minibus yang sedang melaju. Didalam minibus ini, pria itu langsung membuka celana dalamnya dan melanjutkan aksi gilanya dengan berbaring di tengah jalan raya  Hefei, China. Setelah itu dia langsung melompat ke kap mobil taksi.

Polisi yang mengetahui kejadian ini pun berusaha menuju ke lokasi, setibanya di lokasi polisi yang mengendari mobil dinasnya  langsung disambut dengan pria bugil dengan  memberikan hormat di depan mobil polisi itu. Selain memberikan hormat pria ini juga menari nari
sambil bugil di depan mobil polisi.

Ketika akan di tangkap, pria bugil ini sempat bergulat dengan polisi dan berusaha melawan polisi. Polisi pun mengakui, tidak mudah bagi mereka untuk menangkap pria itu. Pria itu langsung diborgol dan diangkut dengan mobil polisi. Banyak orang yang menyaksikannya tercengan dan terkejut.

Pria yang bugil dan membuat ulah di jalananan ini sampai saat ini masih belum di ketahui identitasnya, polisi masih berusaha menyelidiki siapa pria bugil ini.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites