Thursday, June 14, 2012

Prediksi Skor pertandingan Spanyol Vs Irlandia

[imagetag]


Tim Italia - Spanyol di tahan Imbang 1-1 Pada Laga pembukanya, tentu saja ini akan membuat Tim Matador Spanyol untuk bekerja Lebih keras lagi meningkatkan performanya di pertandingan ke 4 di group C. Seperti yang kita tahu Tim Matador memiliki materi pemain yang merata di segala Lini dengan kemampuanya yang di atas rata-rata itu di tambah kerja sama Tim pemain yang kompak hal ini di buktikan dengan menjadi Juara EURO 2008 dan Juara PA 2010 di Afrika Selatan.

Sedangkan Tim Irlandia yang pada pertandingan sebelumnya di kalahkan oleh Kroasia 1-3 tentu juga akan berusaha mengalahkan Tim La Furia Roja julukan untuk tim Spanyol agar tidak pulang lebih awal di ajang EURO 2012 ini. Irlandia sudah bertemu Spanyo sebanyak 24, 4 kali menang , 7 kali seri dan 13 kali kalah sedangkan di ajang resmi UEFA/FIFA Tim Irlandia berhasil meraih 2 kali menang, 4 kali seri dan 8 kali kekalahan.

Gimana gan? semakin seru bukan Euro 2012 ini, nah untuk Prediksi Skor pertandingan Spanyol Vs Irlandia versi dhaniels adalah 2-1 untuk kemenangan spanyol, untuk versi seperti susunan dan prediksi lengkapnya bisa agan lihat dari agen bola, berapakah perdiksi tepat menurut sang agen? ok deh langsung ajah di cekidoot di>>> Prediksi Skor pertandingan Spanyol Vs Irlandia

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites