Thursday, June 14, 2012

Kata-Kata Gombal Terbaru

[imagetag] Bercinta ala gombal

Gombali pasangan memang sebuah aktivitas yang menyenangkan. Apalagi,kalau pasangan juga pandai merespon gombalan. Lempar-melempar kata-kata gombal merupakan sebuah bentuk kemesraan. Kali ini admin sengaja mengumpulkan berbagai kata-kata gombal se dunia maya untuk kamu. Bisa digunakan untuk pedekate atau bermesraan ria bareng sang pacar.

"Jatuh dari kereta, sakit rasanya. Jatuh dari atap rumah, tambah sakit rasanya. Jatuh cinta kepadamu begitu indah rasanya."

"Kamu tahu gak? Kata orang jari – jemariku sangat indah untuk dipandang"
Tapi akan lebih indah lagi kalau di antara jari – jemariku terselip jari – jemari kamu."

"Sinar rembulan malam ini tidak seindah pancaran cintaku padamu."

"Walaupun bumi ini besar,tetapi lebih besar lagi cintaku padamu."

"Hidup tanpamu bagai hidup tanpa oksigen, karena aku gak bisa hidup tanpamu."

"Sepahit – pahitnya kopi, jika diminum di depanmu pasti akan terasa manis."

"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

"Walaupun tidak makan sehari,aku masih bisa bertahan. Tetapi tanpa melihatmu sehari,saya akan mati."

"Tidak ada perasaan terkuat selain cintaku padamu..i love you."

"Kamu mungkin bukanlah yang terbaik di dunia, namun kamu adalah yang terbaik di hatiku."

"Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini,tetapi bagiku,kamu melampaui segala ketidaksempurnaan.You'r Perfect."

"Penderitaanku adalah ketika ku jauh darimu."

"Jika perasaan cinta seperti batuan,maka dunia ini akan penuh dengan batu cintaku padamu."

"Apapun pilihanmu,yang membahagiakanmu,juga merupakan pilihanku."

"Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

"Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu."

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites