Wednesday, November 21, 2012

Seorang Hacker mengklaim telah membobol 97 bank di Amerika Serikat


Gadgetan-Seorang hacker baru saja mengumumkan bahwa ia telah berhasil membobol sekitar 97 bank, dan melalui situs pastebin, hacker tersebut membocorkan sekitar 1.700 data nasabah dari bank yang diklaim berhasil dibobolnya.
Kisah ini ramai dibicarakan oleh media, ketika akun twitter yang bernama Reckz0r mengklaim telah membobol 97 bank besar di kawasan Amerika Serikat, dan demi membuktikan tindakannya tersebut, ia membocorkan data para nasabah di bank tersebut melalui situs pastebin.
“Saya telah menembus 97 bank besar, dan saya telah menargetkan bank-bank ini sejak 3 bulan yang lalu.” ungkap pelaku dalam twitternya yang bernama Reckz0r.
Reckz0r sendiri, merupakan hacker yang telah berpengalaman di dunia hacker. Ia dikabarkan merupakan salah satu pimpinan di kelompok hacker yang terkenal yaitu Anonymous. Namun, beberapa waktu yang lalu,hacker yang memiliki julukan Reckz0r tersebut telah menyatakan mengundurkan diri dari dunia hacker.
Namun, dengan tindakan terbarunya tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa Reckz0r telah kembali keduniahacker dan siap melakukan penyerangan dan peretasan kepihak mana pun. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites