Monday, November 26, 2012

BERITA - Terlindas Tronton, Pria ini Masih Hidup

 hotsblack.com - Tirto (30) warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban berhasil selamat meski tubuhnya terlindas ban truk tronton bermuatan semen di Jl RE Martadinata Tuban, Kamis (13/9/2012) dinihari.

Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, kaki hingga separuh tubuh korban sudah hancur terlindas truk. Namun, ketika berhasil dievakuasi, Tirto masih selamat dari maut.

"Semua tidak menyangka kalau dia masih hidup. Kondisinya sudah sangat parah, kaki hingga pantatnya sudah hancur terlindas truk," kata Anto, salah satu warga di lokasi kejadian.

Awalnya, korban dibonceng oleh temannya, Fradik (20) yang juga warga Ngaglik menggunakan sepeda motor mio bernopol S 3696 EJ.

Saat melaju kencang dari barat, motor tersebut tiba-tiba menabrak sebuah mobil Avanza W 882 BI yang sedang parkir di pinggir jalan. Akibatnya, korban terpental ke tengah jalan raya.

Apes, pada saat bersamaan, truk tronton L 9056 UT yang dikemudikan Damun (55) asal Kabupaten Jombang, melaju di sebelah kanan Avanza parkir tersebut.

"Korban terjatuh dan terpental ke kanan. Nahas, tubuhnya masuk ke kolong truk yang melaju hingga ia terlindas ban bagian belakang truk semen tersebut," sambung Anto.

Melihat itu, sejumlah warga langsung berusaha menolong korban. Dan setelah berhasil dievakuasi, korban masih selamat meski separuh tubuhnya telah hancur. Sementara temannya yang menyetir motor juga selamat.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka parah yang dideritanya. Dan petugas masih berusaha memastikan penyebab kecelakaan dengan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengendara motor tersebut," jawab Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Frihamdeni

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites