Friday, November 30, 2012

Aplikasi Terbaik iPad Terbaru 2012

Aplikasi Terbaik iPad Terbaru 2012 - Apple iPad di klaim adalah sebagai produk Tablet PC Pioneer sekaligus sebagai yang terbaik di Dunia hingga saat ini. Meskipun seri yang dikeluarkan oleh Tablet PC iPad ini masih sangat sedikit, yakni satu buah setiap tahunnya berbeda dengan perangkat tablet vendor lainnya seperti Samsung Galaxy Tab yang bisa mencapai 5 tablet pertahunnya. Namun pasar iPad tetaplah menjadi yang paling laris diserbu oleh para pengguna Tablet di seluruh dunia terutama di Amerika Serikat yang juga sebagai basis utama Apple iPad. Beberapa aplikasi yang bergrafis terbaik pun dapat isematkan dalam tablet PC yang sangat canggih ini tanpa hambatan apapun.
Aplikasi Terbaik iPad
Aplikasi Terbaik iPad
Aplikasi Terbaik iPad juga bisa kita dapatkan banyak sekali, meskipun apple tidak memberikan kebebasan kepada para usernya atau bukan open source seperti yang ada pada OS Android. Namun kepercayaan akan sebuah aplikasi menjadi hal yang paling diunggulkan oleh Apple dengan iOSnya. sisi positif yang sangat diunggulkan oleh Apple iPad adalah keamanan semua aplikasinya terhadap virus yang memungkinkan ada pada sebuah aplikasi yang nantinya bisa merugikan iPad kita. Oleh karena itulah jika kita melihat sisi kenyamanan, maka iPad adalah rekomendasi utamanya.

Terkhusus pada posting kali ini, blog Hujan Info akan coba memberikan daftar Aplikasi Terbaik untuk iPad yang bisa anda coba untuk memaksimalkan kinerja iPad anda menjadi lebih maksimal dan sangat fungsional. dan berikut ini adalah Daftar Aplikasi Terbaik iPad yang Terbaru di akhir tahun 2012 ini :

1. Hootsuite
Adalah aplikasi yang sangat membantu dalam urusan jejaring sosial, dilengkapi dengan penerjemah bahasa hingga 50 bahasa dan bisa langsung aktif di beberapa jejaring sosial sekaligus. Aplikasi ini juga bisa di download secara gratis.

2. Air Display
Adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk monitor komputer cadangan yang memang sangat unik dan variatif, aplikasi ini juga menjadi favorit karena fitur-fitur oke di dalamnya. 

3. Go to My PC
Adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengakses komputernya melalui perangkat iOSdari manapun. Aplikasi ini juga bisa di Download secara gratis.

4. Pages
Adalah salah satu aplikasi work office yang paling terfavorit di Apple iPad, beberapa fungsi tulis menulis dan melakukan kegiatan pekerjaan pun dapat dilakukan dan ditampilkan secara maksimal di aplikasi ini.

5. Keynote
Tak jauh berbeda dengan Pages, fungsi keynotes juga menjadi sebagai salah satu iWork namun isini lebih ditekankan pada saat presentasi dan secara umum memang presentasi akan terlihat lebih menarik menggunakan aplikasi ini.

6. Numbers
Adalah aplikasi yang seringkali digunakan untuk spreadsheet atau hitung menghitung layaknya Ms. Excel pada windows. Namun aplikasi ini terlihta lebih variatif dan sangat banyak fitur uniknya.

7.  Adobe Photoshop Touch
adalah aplikasi edit foto yang ada pada iPad yang memungkinkan kita mengedit foto-foto yang telah kita ambil menjadi lebih menarik dengan varian objek yang menarik dan khas ala Adobe Photoshop.

8. iPhoto
adalah aplikasi asli yang terdapat di iPad yang juga besutan Apple itu sendiri. Meskipun dari fungsionalnya sebagai editing foto lebih simpel ketimbang Adobe Photosop, namun fitur interfacenya yang bisa membandingkan beberapa foto layak untuk rekomendasikan.

Itulah kumpulan Aplikasi Terbaik iPad yang bisa anda coba sendiri untuk iPad anda agar bisa lebih wah dan pastinya sangat menarik. Mungkin sedikit informasi ini akan menjadi bermanfaat kalau kita bagi, maka dari itu alangkah baiknya jika kita mau berbagi kepada sesama walaupun hanya dalam bentuk share artikel ini. Terimakasih. :)
Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Aplikasi Terbaik Android
  2. Cara Menghemat Baterai Tablet
  3. Harga Samsung Galaxy Tab

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites