Monday, July 2, 2012

Skotlandia Geger Oleh Penampakan Hantu di Kafe

[imagetag]

Perth, Skotlandia - Dan Clifford, 35 tahun berniat mengamankan kafetaria miliknya dari maling dengan memasang kamera CCTV. Yang tertangkap justru malah sesosok hantu yang bergentayangan.

Clifford kaget bukan kepalang. Sepanjang hidupnya, baru kali ini ia melihat hal semacam itu. Kagetnya lagi, kejadian itu terjadi di kafe miliknya, Curiositeaz Vintage Tea Room, yang ia buka kurang dari setahun.

Dalam rekaman CCTV, terlihat sesosok bayangan perempuan berbaju putih berjalan tanpa menapak di kafe yang sudah terkunci. Sosok bayangan itu kemudian menghilang setelah menembus tembok.

"Saya tadinya mengira ada penyusup masuk ke kafe saya. Ternyata itu bayangan yang bergerak dan jantung saya pun berdegup keras. Setelah saya amati, saya yakin itu bukan manusia," ujar Clifford pemilik kafe tersebut, sebagaimana diberitakan The Sun, Selasa (3/7/2012).

Menurutnya, sebelum tertangkap kamera, para pegawai kafe sering mengalami hal-hal aneh dan membuat bulu kuduk merinding. "Misalnya, mereka mendengar suara-suara tertentu. Ada pula yang melihat kursi pindah sendiri, padahal tak ada seorang pun yang menyentuhnya. Ada pula yang pernah memergoki sesosok perempuan yang wujudnya sama seperti dalam kamera," kata Clifford.Ia pun kemudian meminta bantuan Paranormal Investigation Scotland, semacam pemburu hantu. Menurut juru bicara Paranormal Investigation Scotland pihaknya tengah menyelidiki kasus ini. "Ini adalah penampakan yang benar-benar jelas yang pernah ada dalam sepuluh tahun terakhir. Kami sangat tertantang untuk menyelidikinya."

sumber

432215

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites