Sunday, July 1, 2012

Jokowi Jagokan Spanyol Juara Euro 2012

[imagetag]

JOKOWI FUNBIKE KOTAK KOTAK: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 lalukan kegiatan karnaval dengan mengajak seluruh warga DKI Jakarta bersepeda santai berteme Funbike Kotak Kotak , Minggu (1/7/2012) star dari depan Parkir Timur Senayan - lalu menuju Sudirman - Thamrin - Bunderan HI - Patung Pemuda kembali ke Parkir Timur Senayan.

JAKARTA - Selain pengagum musik cadas, calon Gubernur Jakarta Joko Widodo juga pengagum sepakbola indah.

Pilihannya itu jatuh pada Spanyol yang memiliki permainan khas tiki-taka, jauh sebelum Piala Eropa digelar. Ia mengaku kali ini Spanyol akan melibas Italia.

"Dari awal sebelum bermain saya sudah berbicara, memegang Spanyol. Ada kedekatan dan saya banyak bisnis di sana," ujar Jokowi, sapaan akrabnya, usai kampanye pada acara karnaval kotak-kotak di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2012).

Bukan tanpa pertimbangan Jokowi menjagokan Spanyol. Deretan pemain yang diboyono Vicente del Bosque tak usah diragukan lagi. Mereka adalah pemain di klub-klub hebat dengan sejumlah prestasi internasional yang diakui dunia.

"Jadi saya mengerti kandang Real Madrid (Santiago Bernebau), Barcelona (Camp Nou). Dan pemain Spanyol rata-rata bagus. Tapi saya mau istirahat dulu, tidur sebentar, baru nonton bareng," ungkap pasangan Basuki Tjahaja Purnama ini yang nampak kelelahan keliling saat karnaval.

Sayangnya, Jokowi enggan Spanyol akan melesakan berapa gol ke gawang Italia yang dikawal kiper Gianluigi Buffon tersebut.

Ia mengaku kerap keliru ketika diminta menebak skor akhir permainan. "Saya tidak mau mendahului," jawabya diplomatis.

sumber

432215

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites