Monday, June 11, 2012

Tiang Besi Mendarat di Kepala, Lady GaGa Gegar Otak

[imagetag]
Lady Gaga @theoriginalgreenwichdiva.com

Penari Lady GaGa nampaknya tanpa sengaja telah memberikan kesan tersendiri terhadap konser di Auckland, Selandia Baru pada 10 Juni kemarin. Terutama kesan menyakitkan, dimana tanpa sengaja ia menjatuhkan tiang besi tepat di kepala GaGa.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube terlihat ketika sang Mother Monster tersebut tengah berjongkok untuk mengambil sesuatu, sang penai pria di sampingnya tengah mengangkat tiang besi untuk memindahkannya. Namun tanpa disadari, GaGa pun berdiri dan mendaratlah tiang besi tersbeut di kepalanya, GaGa pun terlihat sempoyongan.

Mungkin karena efek pusing karena benturan tersebut Gaga berkata kepada penonton mengenai kronologi tersebut namun ia akan tetap melanjutkan konsernya. Dan kemudian untuk sejenak GaGa memilih meninggalkan panggung.

"Aku ingin meminta maaf. Aku telah memukul kepalaku dan aku pikir aku mengalami gegar otak, tapi jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan konser ini," ujar Gaga.



sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites