Thursday, June 14, 2012

5 Manfaat Unik Boneka Seks

Boneka seks, merupakan salah satu alat bantu bagi para pria yang tidak mampu menahan hasrat seksualnya, di antara alat bantu seks lainnya. Para pria yang memiliki alat bantu seks biasanya mereka yang tidak memiliki pasangan (disebabkan oleh banyak alasan), berada jauh dari pasangan akibat pekerjaan yang dijalaninya. Namun ternyata boneka seks selain digunakan untuk mengobati kerinduan akan pasangan, memiliki manfaat dan digunakan dengan cara yang unik. Berikut uniknya.com merangkum 5 manfaat unik boneka seks:

1. Digunakan sebagai perahu karet

[imagetag]

Digunakan sebagai perahu karet (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Kepolisian Australia dan tim Layanan Gawat Darurat, harus melakukan sebuah upaya penyelamatan kepada sepasang remaja berusia 19 tahun, akibat keduanya terseret arus banjir hingga ke sungai. Seorang polisi melemparkan boneka yang telah ditiup sebelumnya, mereka pun berhasil diselamatkan, meskipun boneka itu hanyut entah kemana.

2. Pakaian Gaul

[imagetag]

Pakaian Gaul (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Seorang seniman asal Belanda, Sander Reijgers mendaur ulang boneka seks menjadi sebuah pakaian trendi. Ia meubah boneka plastik tersebut menjadi sebuah pakaian gaul yang tahan air, atas kreatifitasnya itu produsen boneka seks tersebut mensponsori kreasinya tersebut.

3. Mencegah Penyakit Sifilis

[imagetag]

Mencegah Penyakit Sifilis (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Pada Perang Dunia II, tentara Nazi tertular penyakit sifilis akibat berhubungan intim dengan para PSK dari Prancis. Sehingga untuk mencegah penyebaran lebih jauh, pihak Nazi dengan sebuah operasi yang dikenal dengan "Borghild Project" pada 1940, menyediakan banyak boneka seks untuk digunakan para pasukannya. Sebuah operasi yang diusulkan oleh seorang perwira SS, Heinrich Himmler.
Namun para anggota pasukan menolak untuk membawa boneka seks di dalam tas mereka kemana-mana. Dan juga seandainya mereka tertangkap entah apa yang harus mereka katakan kepada musuh.

4. Sebagai Bintang Film

[imagetag]
Sebagai Bintang Film (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Boneka seks pun hadir meramaikan kancah perfilman dunia. Di dalam film Lars And The Real Girl, diceritakan seorang lelaki yang menderita delusi menjalin hubungan serius dengan sosok perempuan yang diwakili oleh boneka seks. Film tersebut di bintangi oleh Ryan Gosling dan Bianca –boneka seks yang menjadi terkenal, dan membintangi beberapa film lainnya.

5. Teman terjun payung

[imagetag]

Teman terjun payung (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Di video di atas terlihat bagaimana dua orang penerjun ditemani boneka seks ketika berada di udara, menikmati adrenalin sekaligus memeluk boneka kesayangan mereka. (**)

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites