Friday, May 6, 2011

Air Mineral Termahal Didunia

Berapa rupiahkah Anda harus merogoh kocek untuk membeli sebotol air mineral? tentunya tidak terlalu dalam bukan? Anda cukup mengeluarkan tidak lebih dari Rp.5.000 untuk sebotol air mineral berukuran 1 liter. Namun sangat berbeda dengan air mineral yang satu ini. kali ini Anda harus lebih dalam untuk merogoh kocek Anda untuk membeli hanya 1 botol air mineral. Untuk satu botol air mineral ini Anda harus mengeluarkan minimal Rp.850.000. Penasaran??

Tentu saja air mineral ini tidak dijual disembarang tempat. "Beverly Fillico Hills" itulah sebutan untuk air mineral yang satu ini. Harga sesungguhnya air mineral ini adalah USD 100 per botol. Perusahaan yang membuatnya adalah Vieluce (Osaka-Jepang). Apa sebenarnya yang membuat minuman ini sangat mahal? Jawabannya adalah.. sumber mata airnya. Sumber mata air Fillico sama dengan sumber mata air yang dikenal sebagai air terbaik untuk menghasilkan sake.


Karena sumber mata air ini dinilai sangat langka, maka mereka hanya memproduksi 5000 botol per bulan. Tidak hanya karena mata airnya yang langka lantas air mineral ini dijual sangat mahal. Hal lain yang membuatnya sangat mahal adalah bentuk botolnya. Coba Anda perhatikan baik-baik, botolnya saja memiliki 2 macam tutup  botol berbentuk mahkota: King dan Queen. Tidak hanya itu saja, dengan botol yang sama namun dengan tutup botol berbentuk mahkota Kaisar Fredrick II (Kaisar Roma) dengan berhiaskan ornament dari crystal swarovski dihargai USD 230 atau setara kurang lebih 2 juta rupiah.

Wow..bagaimana? makin penasaran untuk mengetahui rasanya? Sebagai info tambahan saja, satu botol Fillico ini hanya berisi 750ml saja loh..^^

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites