Friday, May 27, 2011

DENGAN INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

KELUHAN MATA SAAT BERKOMPUTER | INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

INSTO MOIST ATASI MATA MERAH
Insto Moist Atasi Mata Merah. Beberapa keluhan mata saat berkomputer, seperti: mata merah, mata kering, mata merah berair, mata terasa perih, mata terasa panas dan mata lelah seringkali dirasakan oleh pengguna komputer. Selain itu pula terlalu lama berada di ruangan AC dan menonton televisi juga dapat timbulnya keluhan mata tersebut. Kalau sudah begini gunakan aja produk tetes mata seperti insto "Insto Moist Atasi Mata Merah" agar keluhan mata tersebut cepat reda. Karena, kalau hal tersebut dibiarkan terus maka akhirnya bisa merusak pengelihatan dan menimbulkan infeksi.

INSTO MOIST ATASI MATA MERAH
Mengapa sangat perlu menggunakan Insto Moist? Karena insto moist selembut air mata dengan kandungan Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium Chlorid serta di proses secara modern sehingga cepat mengatasi mata merah, mata kering, mata perih dan gangguan iritasi mata lainnya yang biasanya diderita oleh para pengguna komputer.

INSTO MOIST ATASI MATA MERAH
Obat tetes mata (guttae ophthalmicae) adalah suatu sediaan steril berupa larutan atau suspensi yang digunakan untuk terapi atau pengobatan mata dengan cara meneteskan obat pada selaput lendir mata di sekitar kelopak dan bola mata. Dengan maksud untuk memudahkan penggunaan, hanya dengan meneteskan saja serta untuk efek lokal, misalnya peradangan pada konjungtiva mata. Obat tetes mata yang ideal harus memperhatikan beberapa hal yaitu bersifat steril, terutama yang ditujukan untuk mata yang sakit, luka, atau setelah operasi, tetes mata yang berupa larutan haruslah jernih, dan tetes mata yang berupa suspensi, bahan yang tidak larut haruslah sangat halus, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rangsangan terhadap mata sehingga air mata tidak banyak keluar.

Obat tetes mata hendaknya mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan "Insto" sebagai bentuk kepedulian Insto terhadap kesehatan mata. Obat tetes mata Insto yang memberikan kesejukan pada mata anda dan membantu mengurangi mata merah dan lelah.


INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

Agar Mata Si Jendela Hati Tetap terjaga :
  • Memasang filter monitor, terutama jika menggunakan CRT.
  • Memakai kacamata (sunglasses)
  • Mengatur jarak ideal antara mata dan layar monitor
  • Mengatur sudut pandang antara mata dan layar monitor
  • Mengatur ketajaman, kontras dan lain-lain melalui setting display monitor.
  • Mengatur jenis dan besar kecilnya font (individual)
  • Mengistirahatkan mata secara berkala sesuai daya tahan penglihatan (dianjurkan setiap 2 jam)
  • Mengkonsumsi nutrisi yang cukup untuk kebutuhan mata
  • Pastikan cahaya yang cukup saat menggunakan komputer
  • Istirahatkan mata
Dan jangan lupa untuk selalu sedia Insto Moist "Insto Moist Atasi Mata Merah", bilamana sewaktu waktu gangguan itu muncul lagi...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites