Wednesday, November 21, 2012

Samsung Bakal Pamerkan Chipset 8 Core big.LITTLE Bulan Februari 2013

Update Terbaru Firefox for Android Hadirkan Dukungan Untuk Perangkat Entry-LevelMozilla baru mengumumkan bahwa aplikasi Firefox for Android buatan mereka kini telah menghadirkan dukungan untuk perangkat yang masih menggunakan prosesor ARMv6 dan 512MB RAM. Spesifikasi tersebut umum terdapat dalam perangkat entry-level, dan kini para pengguna Samsung Galaxy Ace dan HTC ChaCha bisa ikut menggunakan browser Firefox di ponsel mereka.

Aplikasi ini akan akan menghadirkan decoding hardware maupun software untuk codec-codec H.264, AAC dan juga MP3 bagi perangkat yang (sayangnya) menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas. Hal ini jelas sangat mengecewakan, mengingat basis terbesar pengguna Android masih menggunakan Android 2.3 dan 2.2. Entah atas pertimbangan apa yang membuat mereka memutuskan untuk meniadakan dukungan bagi Android 2.2 dan 2.3.
Update terbaru ini juga menghadirkan perbaikan untuk masalah stabilitas dalam Android 4.2. Jika Anda berminat untuk mencobanya, aplikasi ini bisa Anda download secara gratis via Google Play Store. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites