Wednesday, November 21, 2012

HTC One X+, smartphone flagship HTC dengan prosesor quadcore generasi kedua


Pada pertengahan April kemarin, para pecinta teknologi Indonesia sempat dikejutkan dengan produk canggih yang bernama HTC One X di Indonesia. Perangkat HTC One X adalah salah satu smartphone dengan prosesorquadcore pertama yang diluncurkan di tanah air kala itu. HTC One X menjadi sebuah smartphone yang menghadirkan pengalaman audio dan fotografi yang luar biasa kala diperkenalkan waktu itu.
Selang setengah tahun kemudian, HTC tidak berhenti melakukan inovasi dan kembali meluncurkan perangkat HTC One X terbaru yang mendapat peningkatan dari segala sisi yaitu, HTC One X+. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan di London pada awal Oktober 2012. Kini, perangkat tersebut resmi diperkenalkan di Indonesia pada Kamis kemarin (8/11) bertepatan dengan launching HTC Windows Phone 8X dan 8S.
HTC One X+ dengan tampilan HTC Sense 4+
Apa yang membedakan HTC One X dengan HTC One X+? HTC One X+ kini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Jika HTC One X menggunakan prosesor quadcore generasi pertama yaitu prosesor quadcore 1,5 GHz makan HTC One X+ menggunakan prosesor quadcore generasi kedua yaitu prosesor quadcore 1,7 GHz sebagai dapur pacunya. Hal ini membuat performa meningkat dengan kecepatan hingga 67%. Selain peningkatan dalam dapur pacu, peningkatan kedua adalah pada memori internal. Jika HTC One X hanya memiliki kapasitas memori 32 GB maka HTC One X+ memiliki memori sebesar dua kali lipat dari HTC One X yaitu 64 GB.
HTC One X+ tampak belakang dengan kamera 8MP
Perubahan lain yang terjadi adalah kamera depan yang sebelumnya 1,3MP menjadi 1,6MP dan baterai yang dulu berkapasitas 1800 mAh berubah menjadi 21oo mAh. Peningkatan kapasitas baterai membuat HTC One X+ memiliki peningkatan daya tahan hingga 50% (6 jam). Sementara, spesifikasi lain tidak akan mengalami banyak perubahan dari RAM 1GB, kamera belakang 8MP, dan layar Super LCD 2 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720p.
Prosesor lebih cepatstorage lebih besarpengalaman kamera kelas tinggi dan dilengkapi dengan fitur user interface milik HTC sendiri yaitu Sense 4+ menjadi keunggulan dari HTC One X+ ini.
HTC One X+ menawarkan kemampuan fotografi dengan teknologi yang luar biasa
Perangkat HTC One X+ akan mulai tersedia pada akhir November hingga awal Desember 2012 ini. HTC One X+ akan dijual dengan harga berkisar IDR 6,6 juta dan tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites