Monday, October 15, 2012

Misteri Penampakan 3 Kepala Hewan di Lukisan Monalisa

Seniman asal AS bernama Ron Piccirillo mengatakan bahwa ia berhasil membuka rahasia berusia 500 tahun yang ada dalam lukisan Monalisa yaitu adanya 3 gambar Hewan. 
Dia menemukan kepala singa, kera dan kerbau melayang di udara apabila lukisan tersebut secara miring.

Ia juga mengatakan menemukan adanya penampakan buaya atau ular yang keluar dari sisi tangan sebelah kirinya setelah mengikuti instruksi yang ada di dalam jurnal Leonardo da Vinci.

Seniman berusia 37 tahun ini juga mengklaim bahwa penemuannya ini membuka arti dari hasil karya tersebut, yang membuat Mona Lisa menjadi perwakilan dari sebuah kecemburuan.

Ia mengatakan bahwa ia menemukan hal ini setelah menggunakan trik yang biasa di gunakan seniman zaman dahulu yaitu dengan memutar Mona Lisa ke samping untuk mendapatkan perspektif yang lebih segar dari sebuah lukisan. Saat itulah ia menyadari adanya kepala singa melayang di udara, diatas kepala Mona Lisa.

Ron mengatakan bahwa, "Saya menyadari itu adalah kerbau lalu saya pikir 'Oh Tuhan'. Dan saya menyadari bahwa saya menemukan sesuatu. Saya hanya tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat. Lalu saya sadar, 'Ini adalah sesuatu yang saya cari'. Saya menghabiskan 2 bulan berikutnya membuka jurnal da Vinci dan menemukan kutipan pendek berisi sebuah kecemburuan yang apabila di simpulkan adalah mengenai hal ini.

"Mona Lisa adalah sebuah penggambaran akan kecemburuan. Ini sangat luar biasa karena semua orang berpikir da Vinci tidak pernah membahas mengenai Mona Lisa, namun sekarang terbukti ia pernah membahasnya."

Kutipan yang berbentuk pertanyaan tersebut membahas mengenai bagaimana seorang seniman menggambarkan mengenai kecemburuan harus 'memberinya kulit seperti seekor macan tutul karena hewan ini membunuh singa karena kecemburuan dan dengan tipu muslihat', sebagai petunjuk yang mengarah ke kepala Singa.

"Hal ini murni kesengajaan untuk dapat menemukan gambar tersembunyi ini setelah menemukan referensi mengenai mereka dalam tulisan Leonardo sendiri," jelasnya. 


 
Benarkah 3 hewan tersebut sengaja di Lukis oleh Leonardi da Vinci dalam lukisan Mona Lisa?
??

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites