Friday, September 7, 2012


Samsung Galaxy Note 2 akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Dan, seperti yang dirumorkan sebelumnya, handphone ini memberikan layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, yakni 5.5 inci dengan panel Super AMOLED HD. Layar tersebut memiliki resolusi 1280 x 720 piksel.

Di bagian dalam, handphone ini menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.6GHz dengan RAM 2GB. Terlihat ada tren handphone quad core yang sedang berkembang bukan?

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan kamera depan 1.9MP. Handphone ini pun memiliki ukuran yang tipis, yakni 9.4 inci dengan tiga pilihan memori internal, 16GB, 32GB dan 64GB. Untu sistem operasi, terdapat OS Android Jelly Bean 4.1.
Untuk memudahkan pengoperasian, handphone ini dilengkapi dengan S Pen stylus dengan desain yang lebih panjang dan tebal. Mengenai harga dan ketersediaan di pasar, pihak Samsung belum mengumumkannya. Namun mereka memastikan bahwa handphone yang tersedia dalam dua warna, marble white dan titanium gray, akan tersedia di pasar Eropa pada Oktober mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites