Sunday, September 30, 2012

Produk Unik: Garam dari Air Mata Manusia

Sebuah Toko di Inggris membuat produk yang cukup Aneh. Toko ini menjual produk garam yang diklaim dibuat dari air mata manusia. Apakah anda pernah mencicipi air mata anda? asin kah?

Adalah toko Hoxton Street Monster Supplies, sebuah toko yang menjual berbagai macam barang sebagai upaya untuk menggalang dana demi kemanusiaan, memperkenalkan serangkaian produk garam kemasan yang sangat unik.

Garam-garam tersebut mereka klaim terbuat dari air mata manusia dengan cara dimasak secara perlahan untuk kemudian dibuat menjadi kristal dalam tanki, dikumpulkan dengan tangan lalu dibersihkan menggunakan air garam.
 


Ada 5 jenis garam dengan keunikan yang berbeda-beda. Kelimanya terkait dengan emosi yang bisa memunculkan air mata. Seperti Salt Made From Tears of (rasa kental original), Salt Made From Tears of Sorrow (ada campuran rasa lavender), Salt Made From Tears of Laughter (sedikit pedas), Salt Made From Tears Shed While Chopping Onions (kandungan rasa bawang), Salt Made From Tears Shed While Sneezing (kandungan rasa merica).

Namun tentu saja garam-garam ini tidak dibuat dari air mata yang sebenarnya. Di bagian bawah situs mereka (monstersupplies.org), dijelaskan bahwa bahan-bahan yang digunakan sepenuhnya dari garam dengan campuran tertentu. Dengan kata lain, penamaan produk merupakan gimmick sebagai salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Hoxton Street.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites