Sunday, October 28, 2012

7 Keyboard Paling Unik Di Dunia

7 Keyboard Terunik Di Dunia

1. Apple Wireless Keyboard
[imagetag]

Keyboard tipis dan "licin" yang terlihat elegan keluaran Apple initerbuat dari alumunium, dengan bentuk bidang lebih kecil dari keyboard, misalnya PDA.


3. Handwriting Recognition Keyboard

[imagetag]

Bisa dibilang alat ini merupakan gabungan antara papan keyboard dantouch screen. Pada alat ini terdapat bidang untuk menulis atau menggambardengan pena pada permukaan touch screen. Cocok buat yang lebih suka menulislangsung atau menggambar bebas dengan tangan.

4. Roll-up Keyboard

[imagetag]

Dari nama dan gambar/foto di atas kita sudah tau apa keunikan keyboardyang satu ini, yaitu bahwa keyboard ini bersifat fleksibel, bisa digulung,jadinya sangat portabel kalo mau dibawa kemana-mana.

5. DAS Keyboard

[imagetag]

Bentuknya sama seperti keyboard biasanya. Bedanya adalah keyboard ininggak mencantumkan karakter-karakter huruf/angka pada tombol-tombolnya.Jiaaah... Jadi bisa dibilang ini keyboardbuta, cocok buat yang sudah hapal tempat-tempat karakter di keyboard atau yangingin latihan mengetik cepat. BTW, keyboard gw juga udah mulai banyak yanghilang a.k.a luntur hurup2nya

6. Mykeyo Organizer Keyboard

[imagetag]

Ingat kotak tempat menyimpan peralatan mobil seperti kunci pas, obeng,dan lain-lain? Nah, keyboard ini punya fungsi lain yang mirip kotak penyimpanantersebut. Selain berfungsi sebagai keyboard biasa, di bawah papan tombolnyakeyboard ini punya tempat buat menyimpan beberapa peralatan kecil seperti CD,flash disk, alat tulis kantor, dll.

7. Virtual Laser Keyboard

[imagetag]

Keyboard virtual ini menggunakan sinar laser untuk menampilkan bidangkeyboard pada sebuah permukaan. Kita bisa mengetiknya pada tombol-tombolvirtual sinar laser ini.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites