Tuesday, October 9, 2012

Liga Spanyol - Del Bosque Puji Perilaku Duo Clasico

Del Bosque senang dengan suasana El Clasico. 

WWW.HOTSBLACK.COM  - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque memuji perilaku para pemain Barcelona FC dan Real Madrid dalam laga El Clasico. Pada laga akbar itu, tak ada perseteruan berarti atau perkelahian yang terjadi seperti dalam beberapa pertemuan sebelumnya.

Laga itu sendiri akhirnya berakhir imbang 2-2 dengan Lionel Messi dan Crisiano Ronaldo mencetak masing-masing dua gol. Secara umum, pertandingan itu juga berlangsung sangat menarik dan kedua tim menunjukkan permainan yang bagus.

Del Bosque melihat fakta bahwa banyak bintang Clasico yang menjadi pilar Spanyol. Karena itu, ia sangat senang sebab pertandingan itu berlangsung bersih. Menurut Del Bosque, hal itu akan menjadi contoh bagi generasi muda Spanyol.

"beberapa waktu lalu, ada perilaku yang tidak baik yang terjadi. Namun pertandingan kali ini berjalan bersih dan fantastis. hal itu tak boleh dilupakan. Nilai-nilai seperti ini yang harus disebarkan kepada generasi muda," ucap Del Bosque.
Del Bosque memberikan penilaian itu ketika menerima penghargaan TELVA Prize. Award itu diterima Del Bosque dari Valencia for Arts, Science and Sport, setelah sukses membawa Spanyol menjuarai Euro 2012.
WWW.HOTSBLACK.COM 

 Berita Terkait :
  
Isco: Sulit Geser Dominasi Barca-Madrid

Del Bosque Puji Perilaku Duo Clasico 

Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember  

Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites