Tuesday, October 9, 2012

Liga Spanyol - Isco: Sulit Geser Dominasi Barca-Madrid



Isco pesimis bisa geser Madrid-Barca. (c) AFP 

WWW.HOTSBLACK.COM - Gelandang muda Malaga yang tengah bersinar, Isco mengatakan bahwa duopoli La Liga masih sulit diakhiri. Dalam beberapa tahun terakhir, gelar juara La Liga selalu menjadi milik Barcelona FC dan Real Madrid.

Saat ini Barcelona masih memimpin klasemen dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan. Atletico Madrid yang baru saja mengalahkan Malaga berada di peringkat dua dengan raihan poin yang sama dengan Barca.

Real Madrid yang terseok-seok dalam beberapa pertandingan awal menempati posisi lima dengan 11 poin. Sementara itu, Malaga berada di posisi tiga dengan torehan 14 poin.

Isco melihat bahwa persaingan menjadi juara masih akan berlangsung antara Madrid melawan Barca. Meski Atleti dan Malaga tampil bagus di awal musim ini, Isco pesimis dua tim ini bisa menunjukkan konsistensi sepanjang musim.

"Saya sependapat dengan pelatih saya (manuel pellegrini). Atleti dan Malaga memulai dengan baik, tapi ada dua tim yang jauh lebih superior dari yang lain. Tak ada klub lain yang bisa menjadi penantang mereka dalam perebutan gelar juara," ucap Isco.
Mengenai pemain terbaik, Isco menyebut bahwa Falcao, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah yang terhebat. Namun secara pribadi, Isco lebih memilih Messi sebagai yang terbaik. WWW.HOTSBLACK.COM

 Berita Terkait : 

Del Bosque Puji Perilaku Duo Clasico

Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember

Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites