Monday, October 8, 2012

Liga Italia - Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juve


Liga Italia - Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juve s WWW.HOTSBLACK.COM - Napoli masih melanjutkan raihan impresifnya di Seri A musim ini dengan kemenangan dari Udinese. Kini mereka akan dihadapkan pada laga berat melawan tim kuat lain, Juventus.

Napoli mucul sebagai pesaing serius untuk scudetto musim ini. Tujuh laga di Seri A sejauh ini dilewati oleh Partenopei dengan enam kemenangan dan satu kali imbang.

Kemenangan terakhir yang dicatatkan Marek Hamsik dkk. adalah kala menjamu Udinese, Senin (8/10) dinihari WIB. Kemenangan 2-1 itu sekaligus juga merupakan kemenangan kedelapan Napoli secara beruntun di San Paolo di semua kompetisi.

Hasil itu membuat mereka menempel ketat Juve di papan atas klasemen dengan jumlah poin sama yaitu 19 poin. Napoli hanya kalah selisih gol dari Bianconeri.

Ketangguhan Napoli akan mendapat ujian sesungguhnya di giornata 8 mendatang. Tim asal kota Naples itu akan bertandang ke Turin untuk menantang Juve.

Juve sendiri masih mempertahankan catatan impresif yang sudah mereka ukir sejak musim lalu. Hingga memasuki giornata 7 musim ini, 'Si Nyonya Tua' belum tersentuh kekalahan. Itu artinya, mereka memegang catatan tak terkalahkan di 46 laga di Seri A.

Walter Mazzarri sadar betul jika laga melawan Juve bukan lah laga yang biasa-biasa saja. Karena itu, dia sudah mempersiapkan timnya

"Juventus belum terkalahkan sampai sekarang, tapi kami berharap bisa meraih sesuatu yang luar biasa," ucap Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

"Mereka memulai sebagai unggulan, tapi kami menyiapkan diri untuk laga ini dan bekerja pada aspek tertentu."

Namun Mazzarri mengeluhkan adanya jeda internasional sebelum laga kontra Juve. Sebagai catatan, laga antara Juve melawan Napoli akan dimainkan pada 20 Oktober mendatang.

"Jeda internasional adalah masalah, karena itu membuat hal jadi makin rumit ketika kami tidak bisa berlatih secara konsisten. Tapi itu benar untuk semua klub besar," katanya.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites