Monday, October 8, 2012

Liga Italia - Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve


Liga Italia - Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve
WWW.HOTSBLACK.COM - Turin - Meskipun belum lama membela Juventus, Arturo Vidal merasa sangat bahagia. Maka dari itu, pesepakbola internasional Chile ini tak ragu untuk menghabiskan kariernya bersama Bianconeri.

Vidal diangkut ke Turin pada 2011 dari usai meninggalkan klub Jerman Bayer Leverkusen, tim yang dibelanya selama empat musim dengan biaya sekitar 10,5 euro.

Debut musim Vidal di Italia berjalan sukses. Ia mendapat satu tempat reguler di skuad Juve dan mampu mengantar timnya menjadi juara Serie A 2011/12 dengan rekor tidak terkalahkan.

Berkat performa vitalnya buat La Vecchia Signora, Vidal tidak jarang dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Paris St. Germain, Manchester City ataupun Real Madrid.

Akan tetapi, Vidal sudah terlanjur betah di Turin. Ia mengaku tidak pernah berpikir untuk mencoba peruntungannya di Inggris ataupun Spanyol.

"Aku tidak memikirkan hal itu," ucap pesepakbola 25 tahun ini dalam wawancaranya dengan situs resmi FIFA.

"Aku ulangi aku sangat bahagia berada disini dan jika aku harus menghabiskan sisa karierku disini maka aku akan melakukannya dengan senang hati," imbuh Vidal.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites