Monday, October 8, 2012

Liga Italia - Moratti Sebut Stramaccioni Mirip Mourinho


Liga Italia - Moratti Sebut Stramaccioni Mirip Mourinho

WWW.HOTSBLACK.COM - Inter Milan berhasil memenangi laga derby atas AC Milan dengan skor tipis 1-0. Berdasar hasil itu presiden klub, Massimo Moratti, sampai menyebut Andrea Stramaccioni seperti Jose Mourinho.

Inter unggul cepat saat melakoni laga di Stadion San Siro. Gol sundulan kepala dari Walter Samuel di menit keempat menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan yang berlangsung, Senin (8/10/2012) dini hari WIB.

Nerrazzuri tetap bisa mempertahankan keunggulan walau bermain dengan 10 orang selepas dua menit babak kedua dimulai setelah Yuto Nagatomo diganjar kartu kuning kedua akibat sengaja menahan bola dengan tangan.

Strategi pergantian yang dilakukan oleh Stramaccioni dinilai pas oleh Moratti hingga menuai pujian. Ia mengganti Antonio Cassano dengan Alvaro Pereira untuk memperkuat pertahahan.

"Lini pertahanan bekerja sangat baik dan pujian ditujukan kepada pelatih karena membuat keputusan yang tepat," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Itu mengingatkanku pada pertandingan epik melawan Barcelona dalam perjalanan memenangi Liga Champions, karena kami juga bermain dengan 10 orang."

"Saya memilih Stramaccioni karena kemampuan tekniknya, tapi juga kepandaiannya. Dalam pandangan saya, itu membuat dia sangat mirip dengan Mourinho dalam dedikasinya untuk pekerjaan."

"Seperti Mou, Stramaccioni juga merupakan pelatih hebat," tutur pria berusia 67 tahun itu.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites