Sunday, October 7, 2012

LIGA INGGRIS : Jelang Newcastle vs MU The Magpies Waspadai Ancaman Van Persie




WWW.HOTSBLACK.COM - Newcastle - Ada satu hal yang dikhawatirkan Alan Pardew kala Newcastle United akan berhadapan dengan Manchester United. Robin van Persie yang sedang dalam performa terbaik disebut Pardew akan jadi ancaman terbesar bagi timnya.

Sejak didatangkan dari Arsenal di bursa transfer musim panas lalu, Van Persie tak butuh waktu lama untuk segera menyatu dengan permainan 'Setan Merah'. Dia hanya butuh dua laga untuk mencetak gol perdananya bagi MU.

Hingga kini, Van Persie sudah mencetak tujuh gol dari tujuh kali penampilannya di semua kompetisi bersama MU. Lima gol dia ciptakan di Premier League, sementara dua gol dia lesakkan di Liga Champions.

Pardew meyakini striker asal Belanda itu saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul produktivitasnya yang juga meningkat bersama MU. Karena itu, Pardew menilai Van Persie akan jadi ancaman yang harus diwaspadai kala timnya menjamu MU, Minggu (7/10) malam WIB.

"Tingkat kepercayaan diri Van Persie membuatnya berbeda saat ini. Dia dalah satu dari sejumlah pemain yang percaya bahwa dirinya yang terbaik, dan itu berbahaya," ucap manajer Newcastle itu seperti dikutip Sky Sports.

"Biasanya bahkan ketika hal-hal tidak berjalan baik dan mereka melewatkan peluang, mereka masih berpikir mereka akan mencetak gol. Demba sedikit seperti itu, dia punya sikap seperti itu. Akan ada duel striker hebat di hari Minggu."

"Akan ada banyak bakat di atas lapangan, akan akan banyak momen luar biasa di pertandingan, semoga lebih menyenangkan untuk kami daripada mereka," kata Pardew.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites