Sunday, October 7, 2012

Liga Italia, Jelang Derby Milan "Allegri : Tak Ada Favorit, tapi Inter Unggul Pengalaman



WWW.HOTSBLACK.COM - Massimiliano Allegri menyebut tak ada yang jadi favorit saat AC Milan dan inter Milan berhadapan dinihari nanti. Namun begitu, skuat Nerazzurri disebutnya lebih berpengalaman.

Pasca memetik kemenangan di Liga Europa, Andrea Stramacioni menyebut kalau Milan lebih diunggulkan saat Derby della Madonnina digelar Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Bekal kemenangan Rossoneri atas Zenit St Petersburg disebut pelatih Inter itu sebagai salah satu faktornya.

Pernyataan tersebut kini disanggah Allegri. Menyebut tidak ada unggulan, kemenangan yang diraih Milan di Liga Champions bisa percuma karena Milan akan menghadapi banyak pemain yang lebih unggul dalam pengalaman.

"Saya pikir derby adalah pertandingan yang berbeda dibanding laga lainnya, di mana tidak ada yang benar-benar jadi favorit," sahut Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Kemenangan itu (atas Zenit) bisa memiliki arti banyak atau tidak punya arti sama sekali. Kami menghadapi tim hebat dengan pemain seperti Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, Walter Samuel, Diego Milito dan Antonio Cassano yang sudah menjalani banyak pertarungan," lanjut Allegri di Football Italia.

Dengan Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic serta sederet pemain senior sudah pergi, pemain Milan bisa jadi kalah pengalaman dibanding skuat Inter. Kondisi inilah yang coba diantisipasi Rossoneri dalam laga nanti.

"Inter adalah tim yang cerdas dan berpengalaman selain juga punya kualitas teknis. Kami harus lebih cerdas dan cerdik dibanding mereka. Jangan lupa, itu adalah karakteritik yang penting untuk memenangi liga dan kompetisi Eropa," tegas Allegri.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites