Sunday, October 7, 2012

Liga Inggris - Reaksi Positif Arsenal Puaskan Wenger



WWW.HOTSBLACK.COM - London - Sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya memetik kemenangan atas West Ham United. Arsene Wenger memuji penampilan The Gunners yang dinilainya telah menunjukkan respons positif.

Bertandang ke markas West Ham, Sabtu (6/10/2012) malam waktu setempat, Arsenal dikejutkan oleh gol Mohamed Diame yang diciptakan lewat peluang pertama. Namun setelahnya, Olivier GIroud, Theo Walcott dan Santi Cazorla mencetak gol-gol kemenangan Arsenal. Laga berakhir 3-1 untuk keunggulan Arenal.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang dicatatkan tim 'Gudang Peluru' setelah kekalahan dari Chelsea di akhir pekan yang lalu. Sebelumnya, Lukas Podolski dkk. memetik kemenangan di Liga Champions kala menghadapi Olympiakos.

"Penting bagi kami untuk merespons dengan baik dan setelah kekalahan kami dari Chelsea, kami menang lawan Olympiakos di hari Rabu malam. Kami punya laga sulit tiga hari kemudian dan kami tahu jika hari ini imbang, itu tidak bagus bagi kami," ucap Wenger di situs resmi klub.

"Saya pikir kami juga bisa saja kalah karena Nolan punya peluang bagus, tapi kami memberi segalanya untuk memenangi pertandingan," lanjut pria Prancis itu.

"Ini juga ujian mental yang bagus bagi kami, karena kami tertinggal 0-1 lewat peluang pertama mereka. Kami kembali dan memenangi laga ini. Anda bisa katakan secara keseluruhan kami tampil bagus hari ini," kata Wenger.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites