Sunday, October 7, 2012

Jelang Derby Milan "Stramaccioni Prediksikan Pertandingan Terbuka"



WWW.HOTSBLACK.COM - Milan - Andrea Stramaccioni menyebut AC Milan dan Inter Milan sama-sama tengah menjalani fase perubahan. Namun begitu, dia yakin kalau kedua tim akan memperagakan permainan terbuka dalam laga derby.

Milan sebagaimana diketahui melakukan perombakan besar pada skuatnya di bursa transfer musim panas lalu. Sementara Inter secara bertahap sudah melalukan peremajaan pada timnya sejak paling tidak dua musim terakhir.

"Milan juga telah melakukan perubahan besar, meski dengan cara yang berbeda dengan kami. Saya pikir pertandingan ini akan sangat terbuka dan Anda bisa bertaruh pada hasil apapun. Ini pertandingan yang luar biasa," sahut Stramaccioni dalam konferensi pers jelang laga.

Dibanding Milan, performa Inter terbilang lebih stabil. Keberadaan banyak pemain senior di skuat Nerazzurri disebut jadi salah satu alasannya. Stramacioni mengakui hal tersebut, tapi Rossoneri disebutnya juga punya kelebihan karena pelatihnya lebih senior dibanding dirinya.

"Lapangan akan membuktikan siapa yang lebih kuat antara Inter dan Milan. pemain-pemain saya mungkin lebih berpengalaman dibanding Milan, tapi Massimiliano Allegri punya pengalaman lebih banyak dibanding saya, jadi itu berimbang," lanjut pelatih 36
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites