Thursday, May 5, 2011

VIDEO KOMISI 8 DPR TIDAK TAHU ALAMAT EMAIL

Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email. Ada yang bilang kalau Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email tersebut cukup miris. Kejadian ini terjadi ketika berada di KJRI Melbourne, pada Rabu 27 April malam waktu setempat. Kala itu salah satu peserta diskusi dari persatuan pelajar Indonesia menanyakan alamat email resmi komisi 8 DPR, Namun apa daya pada ga tahu semua.. entah itu lupa atau memang ga tau. Nah alangkah lebih baik kalau kita lihat dulu Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email berikut

Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email



Dalam Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email yang di unggah oleh pemilik akun bernama ppiaLATROBE tersebut, akhirnya ada yang menjawab pertanyaan apa alamat email komisi 8 DPR yaitu komisi8@yahoo.com.

komisi8@yahoo.com bukan punya komisi 8 DPR
Ternyata alamat email tersebut salah dan bukan milik Komisi 8 tetapi milik orang lain...hahahaha... Tentu hal ini sudah dapat ditebak ujungnya, yaitu sang pemilik asli komisi8@yahoo.com tersebut jadi kebanjiran email. Apalagi semenjak Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email nangkring di youtube. Silahkan aja di coba alamat emailnya, terakhir email ini malah ga aktif !!!

Apa kata Ketua DPR ?
Ketua DPR Marzuki Alie menganggap wajar saja kalau anggota Komisi 8 DPR tak ingat alamat resmi mereka. Menurut Marzuki, alamat resmi komisi memang tidak diperuntukkan untuk menyerap aspirasi. Dan Email Komisi itu untuk keperluan internal, jadi tidak salah mereka tidak tahu.

Marzuki menuturkan, mekanisme penyerapan aspirasi sudah dipersiapkan oleh DPR. Saat ini tengah dibangun sistem IT yang lebih memadai untuk masalah tersebut.

"Sudah ada mekanisme yang akan diputuskan dalam penyampaian aspirasi, melalui web DPR, email, surat, atau datang langsung ke DPR. Sementara sistem IT-nya sedang dibangun,".

Yach... apapun pembelaannya yang jelas Video Komisi 8 DPR Tidak Tahu Alamat Email merupakan pukulan yang telak.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites