Monday, May 2, 2011

Top 10 Games PlayStation 3

PlayStation 3 dapat dikatakan sebagai mesin game terbesar dan terpopuler di dunia. Visual yang luarbiasa mungkin hal pertama yang Anda ingat saat bermain game di PlaySation 3 yang menjadikan konsol ini sebagai mesin hiburan yang interaktif buat semua orang.
Inilah Daftar
1-Call of Duty: Modern Warfare 2
Duty: Modern Warfare 2 Sempat menjadi pemecah rekor penjualan video games, Call of Duty: Modern Warfare 2 kini kembali dengan genre terbaru perang Rusi melawan Amerika dan sekutunya dengan setumpuk efek baru yang dijamin akan disukai banyak orang.

2-Assasin Creed 2 
Sebagai kesuksesan besar dari pendahulunya, Assasin Creed 2 menampilkan latar dunia abad renaissaince abad ke-15 di Italia. Banyak keluhan dari versi sebelumnya telah diperbaiki, terutama gerakan fluiditas. Dengan visual spektakuler, meski dengan plot cerita yang berbelit-belit, Assasin Creed 2 banyak dinantikan pecinta games di seluruh dunia.

3-FIFA 10 
Sepakbola tetap salah satu games favorit bagi banyak orang. Permainan ini telah banyak mengalamai peningkatan yang berarti dan lebih sophistik.


4-Need for Speed: Shift 
NFS: Shift mencoba untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar realistik, termasuk 3 D yang meniru gerakan kepala saat mengemudi. Plus, momen saat dimana Anda akan crash serta audio efek berbagai situasi yang membuat siapa saja akan merasa seperti sedang mengendarai mobil melawan orang sesungguhnya.

5-Uncharted 2: Among Thieves 
Nathan Drake kembali lagi, berburu harta karun di sekitar misteri pelayaran terakhir Marco Polo. Disamping unsur-unsur petualang, dalam game ini juga ditambahkan musuh yang berpikir juga seperti Anda, juga banyak multiplayer yang kompetitif serta grafis yang luar biasa.

6-Batman: Arkham Asylum 
Batman yang lain yang tetap berusaha mempertahankan kota Gotham dari kegilaan si Joker. Ada banyak atraksi dan penyesuaian permaianan di versi baru.


7-WWE Smackdown VS RAW 2010 
Dalam versi baru tidak hanya alur cerita yang berubah namun juga pilihan untuk pergantian kostum alternatif dan pengambilan gambar dan sudut kamera yang ditampilkan.


8-Pro Evolution Soccer 2010 
Game lain dari sepakbola, Pro Eco is back! Tambahan baru kali ini meliputi peningkatan pencitraan yang lebih realistis, pemain dengan atribut khusus, dan penggabungan dua liga besar yaitu Liga Champions dan Liga Eropa selama satu musim.

9-Tekken 6 
Apakah Anda menginginkan versi 6 ini? Versi terakhir ini Anda dapat memilih 40 karakter petarung, termasuk 6 diantaranya yang belum pernah ada. Anda juga tidak akan bosan karena ada pertarungan vs online, modus offline, dan item yang dapat dihancurkan saat bermain.

10-Lego Indiana Jones 2: The Adventure Continues 
Bagi yang suka bermain lego, sebaiknya memilih yang ini. Versi ini menampilkan tokoh Indy asli, namun dengan penambahan cerita yang sama sekali baru didasarkan pada The Crystal Skull.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites