Thursday, December 30, 2010

Kucing Berwajah Dua

Seorang Dokter Hewan bernama George Huber sangat terkejut ketika seekor kucing di kliniknya melahirkan anak dengan warna abu-abu putih, yang mengejutkan adalah anak kucing ini memiliki 2 wajah.


Induk kucing ini mengalami komplikasi ketika proses melahirkan. Kucing yang dilahirkan berukuran kecil (lebih kecil dari telapak tangan orang dewasa). Selain memiliki 2 wajah anak kucing ini Tidak ada kelainan bentuk lain.


Asisten Dokter Hewan Louisa Burgess mengatakan belum pernah melihat kucing dengan 2 wajah selama dia bekerja 12 Tahun di klinik dokter.
Kelainan bentk yang pernah di temui adalah kucing yang memiliki 2 ekor, kaki yang lebih dari 4, tapi belum pernah ada kucing dengan 2 wajah.


Anak Kucing ini lahir dengan bibir sumbing dan hanya bisa makan dari satu mulut saja, tapi bisa mengeong bersamaan keduanya. Selain kelainan wajah, tidak ada masalah lain, kucing ini sehat. 


Kelainan kucing seperti ini hanya terjadi dengan satu dibanding sejuta kelahiran, karena kemungkinan disebabkan selama proses pembentukan embrio di awal kehamilan.






Pemilik kucing ini tidak diketahui identitasnya dan kucing ini rencananya akan di beri nama "Quasi Modo" atau "Mr.Men"

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites