Friday, December 31, 2010

CARA BERIKLAN DI INTERNET

Cara beriklan di internet - Seringkali timbul pertanyaan yang sederhana tapi mempunyai makna besar dari pemilik brand, marketing manager ataupun seorang digital agency mengenai bagaimana cara beriklan di internet yang efektif, efisien dan tepat sasaran, sehingga hasil pemasangan iklan tersebut dapat meningkatkan pemasaran produk ataupun bidang jasa yang dimilikinya? Selain itu, apakah cara beriklan di internet yang selama ini di tempuh sudah tetap sasaran ?

Fakta, bahwa selama ini para Advertiser selalu beranggapan bahwa cara beriklan di internet yang terbaik hanyalah melalui google adwords dan facebook, padahal saat ini telah ada idblognetwork yang dapat dijadikan sebagai alternatif campaign melaui media internet. Bahkan saat ini IdblogNetwork dapat dijadikan pilihan utama dan kenapa harus memilih IdblogNetwork sebagai cara beriklan di internet yang efektif, efisien dan tepat sasaran?

CARA BERIKLAN DI INTERNET

Cara beriklan di Internat, Kenapa harus IdblogNetwork ?

IdblogNetwork merupakan media beriklan yang didirikan mereka yang berpengalaman dalam bidang industri online, media digital dan Teknologi Informasi. Dalam pelaksanaannya IdblogNetwork sebagai media beriklan juga melibatkan blogger-blogger Indonesia yang terpilih guna membantu dalam penyebaran (spread marketing campaign) dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial. Hal ini dikarenakan Blogger merupakan agen SOI (Sphere of Influencer), dalam ranah online posisi blogger sebagai penyebar berita / informasi / persepsi / insight tidak akan berbeda dampak atau pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream.

Selain itu pula IdblogNetwork merupakan jaringan high quality blogs yang menganut No SARA + No Adult content, memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand untuk secara langsung "menyentuh" target dalam hal ini konsumen.

Metode campaign yang digunakan IdblogNetwork berupa :
  1. PpC : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.
  2. PpA : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.
  3. PpP : advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.
Dengan menggunakan ke -3 metode diatas, diharapkan para advertiser/brand dapat memperoleh KPI yang lebih akurat, terukur, tepat sasaran, serta dijamin efisien dan efektif dalam budget.

Dan yang perlu untuk menjadi bahan pertimbangan utama, IdblogNetwork adalah startup yang didirikan pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 (dalam tempo 4 bulan) telah atau sedang melayani marketing campaign brand seperti:
1. Telkom Flexi;
2. Telkomsel (Simpati, Kartu AS, iPhone 4, Google Maps)
3. XL Blackberry Free Roaming

4. Nokia (Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5)
5. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Jadi tunggu apalagi, pastikan bahwa cara beriklan di internet yang efektif, efisien dan tepat sasaran hanya melalui IdblogNetwork dan bila anda tertarik melakukan kampanye marketing melalui IdblogNetwork, silahkan kirim email ke marketing@idblognetwork.com atau kunjungi saja langsung IdblogNetwork.com...

Semoga informasi mengenai cara beriklan di internet ini dapat bermanfaat ...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites