Tuesday, December 7, 2010

10 Pernikahan Aneh di Dunia

Pernikahan adalah momen dalam hidup manusia yang istimewa. Banyak orang ingin pernikahan mereka menjadi special untuk dikenang dengan melakukan pernikahan yang aneh.
Mungkin pernikahan aneh ini bisa jadi inspirasi anda dan pasangan.






1. Pernikahan Bungee Jumping
Jeroen Kippers dan Sandra Eens melakukan pernikahan dengan cara diterjunkan dari ketinggian 164kaki. Setelah mereka melompat dan bergelantungan mereka melakukan Tukar cincin dan mecium pasangannya.




2. Pernikahan Happy Meal
Tyree Henderson dan Trisha Lynn Esteppe memilih menikah di Restoran cepat saji McDonald's karena mereka bertemu pertama kalinya disitu 3 Tahun Lalu. Pada saat acara itu pengunjung McDonald tetap beraktifitas seperti biasa, mereka membeli dan makan seperti biasa tanpa terganggu acara pernikahan aneh ini.



3. Pernikahan Badut
Pasangan Carol Banner dan Morgan Nilson melakukan pernikahan dengan berdandan ala Badut, mereka juga mengganti nama menjadi Roadkill Raccoon dan Reddish Raddish




4. Menikah Di Udara
Pasangan Inggris, Darren McWalters dan Katie Hodgson menikah dengan cara berdiri diatas pesawat yang sedang melayang di udara.Mereka berdua adalah pemain akrobat udara. Pendeta yang memimpin acara pernikahan itupun berdiri diatas pesawat.




5. Menikah diatas Roda
Reverend Darrell telah merubah satu mobil menjadi sebuah kapel kecil lengkap dengan altar dan alat musik organ




6. Menikah di Neraka
Pasangan yang menikah biasanya menginginkan pernikahan yang indah, tapi lain bagi Tina Milhoane dan Robert Seifer, mereka memilih dekorasi pernikahan layaknya suasana di neraka yang menyeramkan, lengkap dengan dekorasi peti mati dan pendeta yang menjadi Grim Reaper. 



7. Menikah di Bawah Air
Jules Undersea Lodge adalah Hotel Bawah Air di Key Largo Florida. Anda bisa melakukan prosesi pernikahan di bawah air. Biaya yang dibutuhkan hanya $1750 +Tax




8. Pernikahan Bugil
Bagaimana rasanya jika saat menikah kita tidak perlu memikirkan soal kostum atau baju pengantin. Hal ini terjadi di Hedonism III Resort in Runaway Bay, St. Ann, Dallas TX, Australia tahun 2003 saat Valentine Day ada 29 Pasangan yang menikah dalam keadaan Bugil.




9. Pernikahan di Tempat Pembuangan Sampah
Cinta itu memang buta, termasuk bagi Rockie Graham and Dave Hart yang menikah dalam keadaan udara yang bau di tempat pembuangan sampah dimana mereka dulu pertama kali bertemu. Mungkin orang Jakarta ada yang mau menikah di Bantar Gebang??? hahaha...



10. Pernikahan di Atas Gunung Everest
Pasangan Nepal, Pem Dorjee dan Moni Mulipati menikah diatas Gunung Everest dalam keadaan Oksigen yang Tipis. Mereka sampai harus menggunakan Masker Oksigen untuk mendaki keatas sebelum pernikahan dimulai.



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites