Wednesday, November 21, 2012

Windows Phone 8 dilaporkan bermasalah karena reboot mendadak dan borosnya baterai


Gadgetan – Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 sudah mulai ada dipasaran sejak awal bulan November ini, reaksi konsumen juga dianggap lumayan bagus mengingat sistem operasi ini baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Beberapa vendor seperti HTC dan Nokia bahkan sudah menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk sistem operasi ini. Sayangnya ada kabar tidak begitu bagus datang dari beberapa pengguna HTC 8X dan Nokia Lumia 920.
Kabarnya para pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini melaporkan beberapa keluhan mereka pada forum pengguna WP8. Keluhan yang dilaporkan para pengguna OS WP8 rata-rata serupa, yaitu seringnya ponsel reboot secara mendadak, Sedangkan pada forum Microsoft para pengguna Nokia Lumia 920 juga melaporkan hal yang sama, kemudian terkadang sering terjadi freeze, dan baterai juga dilaporkan menjadi lebih boros daripada biasanya.
HTC dan Nokia juga langsung menanggapi laporan tersebut, dan kabarnya mereka saat ini telah bekerja sama dengan pihak Microsoft untuk mencari tahu penyebap terjadinya reboot, freeze, dan borosnya baterai. Mereka juga mengabarkan bahwa akan segera memberikan update untuk memperbaiki ketiga masalah tersebut setelah informasi mengenai keluhan lebih lengkap. HTC bahkan dikabarkan telah melakukan tindak lanjut lebih sigap di tempat riset dan labolatoriumnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites