Wednesday, November 21, 2012

Sony Xperia V, smartphone Android tahan air


Gadgetan-Sony yang mengikuti pameran elektronik terbesar IFA di Berlin, Jerman memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya yaitu Xperia V. Smartphone besutan Sony tersebut merupakan smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat tahan dari air.
Sony membekali smartphone terbarunya tersebut dengan jaringan LTE dan akan dilengkapi dengan kamera sebesar 13MP. Selain itu, Sony mengklaim bahwa Xperia V merupakan smartphone yang paling tahan air dari semua smartphone tahan air yang sudah beredar saat ini. Dari segi dapur pacu smartphone ini akan didukung oleh prosesor dual core 1,5 GHz, dan RAM sebesar 1 GB.
Smartphone yang memiliki bobot sebesar 120 gram ini juga akan didukung dengan layar sebesar 4,3 inci berteknologi Reality Display yang memiliki resolusi sebesar 720x 1280 pixel. Selain itu, Xperia V juga akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, baterai 1750 mAh dan FM Radio dengan RDS. Kabarnya Sony akan meluncurkan smartphone tersebut dengan tiga pilihan warna yaitu, hitam, putih, dan merah muda.
Dalam perhelatan elektronik tersebut Sony belum menggabarkan secara pasti harga Xperia V. Namun sejumlah ahli memprediksi bahwa Xperia V akan tiba dipasaran pada kuartal keempat tahun ini. Ya, kita tunggu saja smartphone yang diklaim sebagai smartphone paling tahan air tersebut meluncur kepasaran. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites