Wednesday, November 21, 2012

Drop test: Nokia Lumia 920


Salah satu smartphone unggulan yang menggunakan OS Windows Phone 8 adalah Lumia 920, hal yang menjadi pertanyaan bagi oleh para pengguna yang ceroboh adalah apakah smartphone ini mudah rusak. Untuk mengetahuinya, kali ini sebuah situs teknologi luar, Phonebuff merilis sebuah video yang menunjukkan ketahanan Lumia 920 ketika dijatuhkan.
Apa yang menjadi metode pada drop test kali ini? Phonebuff melakukan metode yang hampir sama dengan drop test lain yaitu tiga metode paling umum tentang kejatuhan ponsel yang terjadi di sekitar kita.
Metode pertama menjatuhkan ponsel yang baru dikeluarkan dari kantong celana yaitu ketinggian sedikit di bawah pinggang. Metode kedua adalah menjatuhkan ponsel setinggi bahu, biasanya saat dimainkan oleh seorang bayi atau anak kecil yang berada di gendongan Anda. Metode yang terakhir adalah dijatuhkan setinggi telinga ketika sedang menelepon.
Sayangnya, tidak ada teknik drop test dengan layar langsung menghadap ke bawah untuk mengetahui ketahanan layar. Penasaran bagaimana hasilnya? Simak drop test Lumia 920 di bawah ini.
Lumia 920 sendiri baru mulai dipasarkan di sejumlah negara di Eropa dan Asia, dengan kemungkinan baru tersedia untuk publik di Indonesia di bulan Desember. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites