Wednesday, November 21, 2012

Microsoft akan hadirkan lebih banyak artis untuk mempromosikan Windows Phone 8


Gadgetan – Microsoft kabarnya akan lebih banyak menghadirkan artis untuk mempromosikan sistem operasi smartphone mereka, salah satunya yang telah diundang adalah Jessica Alba yang ikut mempromosikannya dengan tampil diatas panggung. Beberapa artis lainnya juga turut membantu mempromosikan Windows Phone 8 seperti Jay-Z, Gwen Stefani dan James Corden yang direncanakan akan membintangi iklan Windows Phone 8 di Inggris.
Selain Jessica Alba yang ikut membantu mempromosikannya, beberapa artis lain juga sempat membintangi iklan Windows Phone 8, nokia dan AT&T di Amerika Serikat seperti Will Arnett yang mempromosikan Nokia Lumia 920. Untuk bagian Inggris Microsoft juga telah meminta Holly Wiloughby (presenter televisi populer) untuk membintangi iklan sistem operasi tersebut sekaligus menunjukkan keunggulan fitur Kid’s Corner.
Sebelumnya pada video klip Ke$sha, Nokia Lumia 920 warna kuning juga sempat hadir untuk dipromosikan, namun saat ini smartphone tersebut sudah tidak muncul lagi dan menggantikannya dengan kartu. Promosi suatu produk menggunakan artis sebagai bintang iklan sebelumnya juga pernah dilakukan Apple untuk mempromosikan Siri mereka.
Iklan menggunakan artis juga merupakan suatu cara yang dianggap paling efektif untuk mempromosikan suatu produk, terlebih Windows Phone 8 merupakan produk baru yang membutuhkan penyesuaian para penggunanya untuk beralih dari sistem operasi lama. Karena itu diharapkan bahwa cara ini akan lebih menarik perhatian dan memberikan kesan tersendiri. Berikut video yang sempat beredar :
 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites