Wednesday, November 21, 2012

Samsung Indonesia merilis Smart TV ES9000


PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan SMART TV ES9000 di Presidential Suite Four Seasons Hotel, Jakarta kemarin (7/11). SMART TV ES9000 akan menjadi produk TV berlayar besar andalan Samsung untuk kuartal 4 (Q4) 2012 ini. Samsung merilis produk SMART TV karena mengalami peningkatan penjualan sebesar 270% pada tahun 2012 ini.
SMART TV juga mengincar para konsumen dari kalangan menengah ke atas untuk membeli produk mereka. Sepanjang tahun 2012, berbagai produk SMART TV laris dibeli oleh kalangan tersebut di Indonesia, khususnya kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Melihat potensi yang begitu besar, Samsung akhirnya memutuskan untuk merilis SMART TV ES9000 yang digadang-gadang sebagai TV dengan layar LED paling besar.
SMART TV ES9000 akan memiliki layar LED berukuran 75 inci, fitur canggih dengan desain Rose Gold Blush yang mewah dan elegan akan sangat diminati oleh mereka yang berasal dari kalangan premium. Fitur-fitur canggih itu hadir dari teknologi Samsung Smart Interaction dan teknologi panel Precision Black Samsung.
Teknologi Samsung Smart Interaction dijelaskan oleh salah satu eksekutif Samsung Indonesia, sebagai berikut ini:
“Pada Samsung SMART TV ES9000 ini, teknologi Samsung Smart Interaction™ juga kami terapkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur cara menikmati tayangan televisi mereka dengan Kontrol Gerak (Motion Control), Kontrol Suara (Voice Control), dan Pengenalan Wajah (Face Recognition). Dengan kemampuan berkonvergensi dengan gadget Samsung lainnya, seperti smartphone – GALAXY Note II, GALAXY S3, GALAXY Note 10.1-, smart camera, audio dock dan notebook, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang tersimpan di beberapa gadget lainnya” Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.
Sementara teknologi panel Precision Black adalah sebuah teknologi yang dapat meningkatkan ketajaman dan tingkat hitam sebesar 30 persen, dengan tingkat kecerahan lebih tinggi hingga 60% dibandingkan seri SMART TV sebelumnya, hal ini dilakukan untuk menyesuaikan layar dengan jarak melihat TV agar memiliki pengalaman maksimal dalam menonton TV berlayar besar.
Pada kesempatan ini, Samsung Electronics Indonesia juga memperkenalkan Samsung Wireless Audio Dock DA-E760 dan Samsung Wireless Audio Dock DA-E550. DA-E760 adalah sebuah audio system yang dilengkapi built-in subwoofer dengan desain kelas atas yang cocok bagi kalangan menengah ke atas. Bahan dasar dari pembuatan produk audio ini terbuat dari kayu Bubinga Afrika yang dibuat langsung dengan tangan para ahli selama 28 hari. Audio Dock DA-E760 hanya kompatibel dengan perangkat Samsung Galaxy.
Sementara DA-E550 adalah audio dock yang kompatibel dengan perangkat smartphone selain Samsung Galaxy seperti iPhone dan iPod. Bentuknya seperti terompet dan memiliki bahan glass fiber. Material glass fiber yang dimiliki akan meredam suara gangguan yang tinggi, sehingga respon suara yang dihasilkan amplifier menjadi akurat dan tanpa distorsi.
Wah, barang-barang ini tentunya akan memperindah rumah Anda. Berminat? 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites