Saturday, November 24, 2012

Rovio rilis produk baru, minuman soda kaleng Angry Birds !

Gadgetan – Kepopuleran Angry Birds sebagai aplikasi game paling banyak diunduh setiap kali Rovio merilis versi barunya membuat perusahaan game asal Finlandia ini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraup keuntungan pada pasar lainnya. Jika diperhatikan bisa dilihat teknik pemasaran yang Rovio lakukan mirip Disney karena kabarnya mereka sempat merencanakan akan membuat taman hiburan yang bertemakan Angry Birds.
Baru-baru ini Rovio kembali merilis produk baru, bukan game, bukan boneka, namun sebuah minuman kaleng. Hebatnya kepopuleran minuman kaleng ini melebihi minuman kaleng tersohor lainnya seperti Coca Colaataupun Pepsi. Menurut catatan seorang analis, kepopulran Angry Birds bahkan sudah menggeser Nokia dari posisi pertama sebagai vendor elektronik terkenal asal Finlandia. Jika minuman kaleng soda biasanya berasa koka seperti Coca Cola atau pepsi, lain halnya untuk minuman Angry Birds, karena Rovio menawarkan rasa buah dalam minuman bersodanya.
Hal tersebut diduga untuk lebih menarik perhatian anak-anak sebagai pembeli yang mana lebih menyukai rasa buah dalam minuman bersoda mereka. Sedangkan untuk kemasannya sendiri, hingga saat ini Rovio baru merilis 4 gambar dan rasa berbeda pada kalengnya seperti burung merah dengan rasa tropic, burung kuning dengan rasa Paradise, Babi hijau dengan rasa Lagoon, dan burung hitam versi Angry Birds Spacedengan rasa Comet.
Setelah Finlandia Rovio kabarnya akan mengapalkan produk terbaru mereka ini ke negara lain seperti Australia dan Selandia Baru. Kami sendiri sudah penasaran seperti apa rasanya, karena sebagai penggemar game Angry Birds kabar ini merupakan kabar unik dan patut di tunggu kehadirannya di Indonesia. Semoga dalam waktu dekat Angry Birds kalengan ini sudah tersedia di convenience store terdekat di Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites