Saturday, November 24, 2012

LG EA93, monitor UltraWide pertama di dunia


Sebuah monitor TV dengan layar lebar berasio 21:9 diperkenalkan oleh LG baru-baru ini. Layar monitor TV tersebut berukuran 29 inci dengan 2,560 x 1,080 p dan diberi nama LG EA93. Monitor ini menawarkan bidang layar yang memadai, fitur 4-Screen Split, serta ekspresi warna sRGB 100% untuk menyajikan kemampuan multitasking dan multimedia yang lebih baik.
Monitor UltraWide LG dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan produktivitas. Dan layar IPS yang digunakannya untuk menghasilkan warna yang hidup, membuatnya semakin mengesankan untuk digunakan baik di kantor, rumah, ataupun studio.
Aspek rasio 21:9 Monitor UltraWide sangat menyerupai dimensi layar bioskop. Dimensi sinematik yang digunakannya memungkinkan monitor untuk menampilkan film sebagaimana mestinya. Monitor ini juga memanfaatkan teknologi layar IPS, sehingga penonton dapat menikmati film dengan kualitas gambar yang hidup dengan sudut pandang yang luas.
Kombinasi dari empat fitur yang berbeda yaitu aspek rasio 21:9, kualitas gambar yang luar biasa, ekspresi warna yang cemerlang dan desain LG CINEMA SCREEN, membuat Monitor Ultrawide ideal bagi penggemar film dan video game. Gamer juga dapat bermain game dan menonton video dari Smartphone di monitor melalui koneksi MHL yang disertakan. Dukungan tambahan dua speaker stereo 7W membuat hiburan semakin mengesankan.
Perangkat ini pertama kali diperkenalkan secara internasional pada awal November 2012. Monitor LG EA93 diperkirakan akan dijual dengan harga USD 633 (sekitar IDR. 6,1 juta) 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites