Saturday, November 24, 2012

Lenovo luncurkan LePhone S890, smartphone Android dengan layar 5 inci


Gadgetan – Lenovo luncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama LePhone S890, smartphone ini kabarnya ditargetkan untuk pasar menengah atas dengan spesifikasi cukup tinggi. Tidak mau kalah dengan vendor lain yang sebelumnya telah merilis smartphone dengan layar berukuran besar, Lenovo akhirnya menhadirkan smartphone dengan layar berukuran 5 inci.
Layar yang dilengkapi teknologi Color Enhance ini kabarnya mampu memberikan gambar dengan ketajaman sempurna, sayangnya belum ada informasi mengenai berapa besar resolusi yang akan dipakai pada smartphone ini. Untuk bagian prosesor LePhone S890 kabarnya menggunakan MTK6577 dual core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.4, dan memori internal berkapasitas 4GB.
Smartphone ini juga dilengkapi fitur dual-SIM dan dual mode untuk memudahkan berganti koneksi, pada bagian belakang Lenovo memberikan kamera berukuran 8 MP, untuk kapasitas baterai bisa dibilang cukup besar yaitu 2250 mAh. Dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, smartphone ini terhitung sangat murah, karena di Cina sendiri, Lenovo membanderolnya seharga CNY 1999 atau setara dengan IDR 3 juta, namun apakah ketika sampai di Indonesia, harganya akan sama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites