Wednesday, November 21, 2012

iPad Mini dan iPad 4 terjual 3 juta unit dalam 3 hari


Gadgetan – Jika kemarin Samsung mengumumkan terjualnya 30 juta unit Galaxy S III dalam 157 hari dan 3 juta unit Galaxy Note II dalam 37 hari, kali ini Apple tidak mau kalah dengan mengumumkan pencapaiannya atas terjualnya 3 juta unit iPad Mini dan iPad 4 hanya dalam 3 hari sejak perilisannya tanggal 23 Oktober yang lalu. Angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan penjualan iPad generasi ketiga yang hanya terjual 1.5 juta unit dalam 3 hari pada bulan Maret yang lalu.
Saat ini Apple hanya menawarkan iPad Mini dan iPad 4 versi WiFi saja, sementara untuk versi WiFi + seluler akan hadir dalam beberapa minggu kedepan di Amerika Serikat dan negara lain pada akhir tahun ini. Tim Cook sebagai CEO Apple mengatakan bahwa Apple hampir menjual habis iPad Mini di semua tempat saat peluncuran perdananya, seperti di Singapura dan Australia iPad Mini memang dikabarkan terjual habis dan mau tidak mau para konsumen harus menunggu paling tidak 2-3 minggu kedepan.
Sayangnya pada pengumuman tersebut Apple tidak menjelaskan berapa banyak iPad Mini yang terjual sejak perilisaannya, hal tersebut membuat para analis penasaran karena sebelumnya mereka menyebutkan bahwa iPad Mini dibanderol terlalu mahal, misalnya di Amerika Serikat harga iPad Mini dimulai dari USD 329 untuk 16GB, USD 429 untuk 32GB, dan USD 529 untuk 64GB.
Perilisan perdananya sendiri baru dilakukan di 34 negara dan pihak Apple menjanjikan akan segera meluncurkan iPad Mini dan iPad generasi keempat di negara lain pada akhir tahun ini, karena sepertinya mereka mengantisipasi lonjakan permintaan perangkat electronik yang biasanya terajadi di akhir tahun. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPad Mini dan iPad 4 di Indonesia, sebaiknya harus lebih bersabar lagi, karena Apple belum memberikan jadwal tentang peluncurannya di Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites