Saturday, November 24, 2012

Headset terbaru Apple bernama EarPod


Gadgetan – Ada satu aksesori gadget unik yang diperkenalkan oleh Apple pagi tadi, terkait rilis dari iPhone 5,iPod Nano dan iPod Touch generasi terbaru, alat itu adalah headset yang bernama EarPod.
Headset buatan Apple ini memiliki fitur built in mikrofon yang bisa melakukan panggilan dan sebuah kontrol untuk volume layaknya headset biasa. Apple mengatakan kalau proses pembuatan EarPod ini memakan waktu sampai 3 tahun.
Apple menawarkan aksesori headset ini sebagai aksesoris untuk perangkat Apple Anda dengan harga USD 29 (sekitar IDR 250,000).
Bentuk EarPod dalam casing
Apple mengatakan kalau headset ini sudah diuji secara ekstensif untuk memastikan apakah aksesoris ini  mengurangi kebocoran suara secara efektif dan cocok pada semua jenis telinga manusia. EarPod terbaru dari Apple ini diklaim akan meningkatkan suara dengan baik dan lebih tahan dengan keringat.
Pada sebuah laman situs resmi Apple, Apple menyatakan:
EarPod Apple dengan fitur Remote dan Mic dirancang untuk berada nyaman di dalam berbagai jenis telinga. Kualitas audio yang sangat unggul, membuat aksesoris ini menjadi saingan dari headphone high-end yang harganya lebih dari ratusan dolar. Anda juga dapat menggunakan remote untuk mengatur volume, mengontrol musik dan video playback, atau menjawab dan mengakhiri panggilan pada iPhone Anda.
Apakah menurut Anda, EarPod Apple akan meledak bersamaan dengan rilisnya produk Apple baru tadi pagi? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites