Saturday, November 24, 2012

AXIS dan RIM menawarkan paket Unlimited BlackBerry Data Roaming pada 42 negara


Sebuah paket harga murah layanan BlackBerry ditawarkan AXIS kepada para pengguna BlackBerry di Indonesia. Paket yang diberi nama Unlimited BlackBerry Data Roaming ini akan membuat pengguna BlackBerry yang berjalan-jalan di luar negeri tidak perlu lagi menukar SIM card-nya dengan operator lokal di negara tersebut dan cukup mengkoneksikannya dengan operator partner AXIS. Tentunya, paket ini akan membuat Anda menghindari membengkaknya tarif BlackBerry ketika keluar negeri.
Target dari paket ini tentu saja adalah para pebisnis yang sering pergi keluar negeri. Pasalnya, AXIS menawarkan harga yang cukup tinggi yaitu IDR 49.000 per hari yang dapat digunakan untuk 42 negara yang tersebar di 5 benua di seluruh dunia. Tawaran ini berlaku baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan promo akan berlaku hingga akhir tahun.
Eka Anwar, Direktur Pemasaran PT RIM Indonesia mengungkapkan,”Kami sangat senang menjalin kemitraaan yang baik dengan AXIS, dan memuji inisiatif ini untuk mengaktifkan peningkatan jumlah pengguna smartphone BlackBerry Indonesia untuk mendapatkan keuntungan dari roaming internasional dengan harga kompetitif. Hubungan kami dengan 650 operator mitra di 175 negara di seluruh dunia merupakan salah satu tujuan utama  kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan solusi komunikasi yang terjangkau saat bepergian luar negeri. Selain itu, kami juga senang dapat membantu pelanggan kami untuk terhubung dan terus melakukan kegiatan mereka setiap hari dengan BlackBerry mereka, tanpa ada kejutan tagihan ketika mereka kembali ke rumah”
Dengan layanan paket Unlimited BlackBerry Data Roaming ini, AXIS menjadi satu-satunya  operator di Indonesia yang menawarkan  layanan roaming BlackBerry dengan harga tetap di 5 benua di dunia. Negara-negara yang termasuk dalam skema ini antara lain Singapura (semua operator — Singtel, StarHub, M1), Malaysia (Maxis), Thailand (DTAC, AIS), Hong Kong (PCCW, SmarTone), Jepang (Softbank), Korea Selatan (SK Telecom), Australia (Vodafone, Telstra), Arab Saudi (STC), Inggris (Vodafone) dan Amerika Serikat (AT&T). Daftar lengkap bisa dilihat AxisWorld.
Selain meluncurkan layanan paket Unlimited BlackBerry Data Roaming, AXIS juga meluncurkan promo untuk paket reguler yaitu dengan harga IDR 1,000 per hari. Anda bisa melakukan Browsing tanpa batas, BBM, Sosial Media, email BlackBerry. Harga promo ini juga akan berakhir pada akhir tahun.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites