Tuesday, October 9, 2012

Mengapa Datangkan Bendtner, Juve?


Iaquinta saat membela Italia. 

WWW.HOTSBLACK.COM - Ayah sekaligus agen Vincenzo Iaquinta mempertanyakan keputusan Juventus untuk mendatangkan Nicklas Bendtner dari Arsenal. Giuseppe Iaquinta menyayangkan keputusan Juve itu karena sebenarnya Iaquinta masih berada di skuad Bianconeri.

"Saya tak mengerti transfer ini. Mengapa mengeluarkan uang untuk Bendtner saat masih memiliki Iaquinta di tim? Musim lalu mereka mengambil Marco Boriello. Dengan melakukan hal ini, Juventus telah mencoret anak saya dengan cara yang buruk," kecam Giuseppe.

Giuseppe melanjutkan bahwa pihaknya selalu selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Juve. Karena itu, ia sama sekali tak paham mengapa Juve memperlakukan Iaquinta dengan cara se[erti itu.

Sang ayah menuduh Presiden klub Andrea Agnelli berada di balik semua perilaku buruk yang diterima anaknya di Juventus. Juve disebut Giuseppe telah menghancurkan iaquinta secara psikologis.

Iaquinta sempat menjadi pilihan utama Luigi Del Neri di Juventus. Sayang, ia menderita cedera panjang. Ketika kursi kepelatihan menjadi milik Antonio Conte, Iaquinta tak pernah bermain bagi Nyonya Tua.
WWW.HOTSBLACK.COM

Berita Terkait :
Buffon : Tak Ada Masalah di Italia
Buffon optimis Juve akan juara serie A.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites