Tuesday, October 9, 2012

Liga Italia - Buffon optimis Juve akan juara serie A.

Buffon: Juventus Jelas Favorit Juara
Liga Italia - Buffon optimis Juve akan juara serie A. 


WWW.HOTSBLACK.COM - Gianluigi Buffon menganggap bahwa Juventus tetaplah tim favorit dalam perburuan gelar Serie A di musim ini.
Juventus tetap berada di puncak hingga pekan ketujuh kompetisi liga Italia musim 2012/2013. Akan tetapi, posisi mereka masih sangat rawan sebab Napoli masih menempel ketat mereka dengan raihan poin yang sama yaitu 19.
Melihat kondisi tersebut, Buffon tetap optimis bahwa Juve tetaplah menjadi favorit dalam perburuan gelar di liga domestik sebab Juventus adalah tim yang kuat. Akan tetapi, dia memberikan selamat bagi Napoli jika mereka berhasil meraih scudetto pada musim ini.
"Jika Napoli berhasil memenangkan scudetto maka saya akan memberikan selamat kepada mereka. Namun, saya rasa tim kami tetaplah menjadi favorit," ungkap kiper sekaligus kapten La Vecchia Signora tersebut.
Kedua tim sendiri akan saling berhadapan setelah jeda kompetisi internasional berlangsung. Laga tersebut tentu saja akan menjadi penentu siapakah di antara keduanya yang pantas untuk berdiri di puncak klasemen sementara Serie A.
WWW.HOTSBLACK.COM

Buffon : Tak Ada Masalah di Italia
Buffon optimis Juve akan juara serie A.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites