Friday, October 12, 2012

Liga Spanyol - "Ada Perdamaian & Ketenangan' di Rambut Ronaldo"

Liga Spanyol - "Ada Perdamaian & Ketenangan' di Rambut Ronaldo"



www.hotsblack.com - Madrid - Dalam laga El Clasico akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo hadir dengan gaya rambut baru. Usai bikin gol pun ia sempat mengacungkan dua jarinya. Ah, ternyata selebrasi itu memang ia cocok-cocokkan dengan gaya rambut barunya.

Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang "melek" mode sehingga amat memperhitungkan penampilan. Maka ketika pemain Real Madrid itu tampil dengan aksen berbeda dalam gaya rambutnya ketika melawan Barcelona, ini pun ada kisahnya.

Sehari sebelum laga bergengsi antara dua klub rival abadi di Spanyol tersebut, Ronaldo sengaja memanggil penata rambut yang biasa menukanginya, yakni dua bersaudara Jose dan Migeul Siero Leal.

Si pemain Portugal ketika itu dikatakan meminta keduanya untuk memberikan sentuhan beda yang juga luar biasa di rambutnya.

"Ia mengatakan kepada kami, sebagaimana yang juga ia lakukan pada banyak kesempatan lainnya, bahwa ia ingin sesuatu yang berbeda," ungkap kedua penata gaya itu di Marca.

"Kami amat mengenalnya dan kami punya ide untuk menerapkan simbol yang mencerminkan perdamaian dan ketenangan seorang pejuang usai pertarungan. Ia setuju," lanjut mereka.

Maka Jose dan Miguel lantas mencukur sejumlah rambut di sisi kiri kepala Ronaldo, mulai dari bagian pinggir pelipis sampai atas pucuk telinganya, untuk membentuk pola "V" lebar. Pola "V" dipilih karena memang menjadi simbolisasi perdamaian.

"Ia tak rewel. Ada kepribadian di balik setiap potongan rambut dan ia butuh citra yang kuat. Itu cocok buatnya. Ia sangat ambisius dan perfeksionis. Kami membuatnya berdasarkan apa yang ia rasakan saat itu dan itu tercermin dalam pertandingan," kata duet penata rambut itu.

Di dalam pertandingan, Ronaldo memborong dua gol Madrid dalam hasil imbang 2-2 lawan Barca. Usai bikin gol, ia menyempatkan diri mengacungkan dua jari--jari telunjuk dan jari tengahnya--untuk membentuk huruf "V", tepat di bawah huruf "V" yang ada di rambutnya.
www.hotsblack.com

Baca Juga :

Liga Spanyol - "Lebih Sulit Jadi Ronaldo daripada Messi"

Jelang Kualifikasi Piala Dunia "Capello: Semoga Cedera Ronaldo Tambah Serius"

Liga Spanyol - Isco: Sulit Geser Dominasi Barca-Madrid

Liga Spanyol - Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo

Casillas: Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites