Friday, October 12, 2012

Liga Spanyol "Mou: Akan Jadi Kejahatan Kalau Ronaldo Tak Menangi Ballon d'Or"

hotsblack.com - Liga Spanyol "Mou: Akan Jadi Kejahatan Kalau Ronaldo Tak Menangi Ballon d'Or"

 
hotsblack.com - Lisbon - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan pernyataan yang berbeda terkait Ballon d'Or. Kini, dia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya pemain yang layak memenangi penghargaan tersebut.

Sebelum ini, terakhir kali Mourinho angkat bicara soal Ballon d'Or adalah seusai laga El Clasico antara Barcelona dan Madrid, akhir pekan lalu. Saat ditanya soal siapa yang pantas menjadi pemain terbaik dunia, apakah Lionel Messi atau Ronaldo, dia memberi jawaban diplomatis.

"Adalah hal yang tabu untuk membicarakan siapa yang terbaik di dunia. Mereka berdua sama-sama fantastis," ujarnya saat itu.

Tapi, kini Mourinho berubah pikiran soal itu. Dia menilai Ronaldo-lah yang paling pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik sejagat.

"Akan jadi sebuah kejahatan kalau Cristiano tak memenanginya (Ballon d'Or)," kata Mourinho dalam wawancaranya dengan A Bola.

"Pada hari Minggu, saya bertanya kepada diri saya sendiri setelah sebuah pertandingan yang fantastis, dan saya mencoba untuk menemukan respons yang adil dan penuh hormat, siapa yang terbaik, tidak cuma memikirkan pemain saya tapi juga rivalnya (Messi)," jelas pria berkebangsaan Portugal ini.

"Setelah itu, saat seseorang dengan tanggung jawab sebesar saya keluar dan mengatakan bahwa pemainnya adalah pemain terbaik di dunia, maka saya akan mengatakan ini," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Mourinho memuji kemampuan Ronaldo yang ada di atas rata-rata pemain-pemain top lainnya. Dia bahkan menyebut Ronaldo berasal dari planet lain.

"Pemain saya (Ronaldo) tidak lahir di Madeira, dia lahir di Mars. Jadi, dia tidak berasal dari bumi. Oleh karena itu, dia adalah pemain terbaik di alam semesta," kata Mourinho.
www.hotsblack.com

Baca Juga :

Liga Spanyol - "Ada Perdamaian & Ketenangan' di Rambut Ronaldo"

Liga Spanyol - "Lebih Sulit Jadi Ronaldo daripada Messi"

Jelang Kualifikasi Piala Dunia "Capello: Semoga Cedera Ronaldo Tambah Serius"

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites