Monday, October 8, 2012

Liga Spanyol - Mourinho: Messi & Ronaldo Sama-sama Fantastis



WWW.HOTSBLACK.COM - Barcelona - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho menilai skor imbang 2-2 lawan Barcelona sebagai sebuah hasil akhir yang pantas. Ditanya mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Mourinho menyebut keduanya sama-sama luar biasa.

Masing-masing dua gol dari Ronaldo dan Messi di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, membuat laga El Clasico pertama di liga pada musim ini berakhir sama kuat.

Ronaldo membawa Madrid unggul terlebih dulu, tetapi Messi bukan saja menyamakan kedudukan tetapi bahkan sempat membuat Barca berbalik memimpin, sebelum Ronaldo membuat gol keduanya untuk bikin skor jadi 2-2.

"Menurutku hasil ini sudah pantas ketika Anda melihat pertandingannya. Itu pertandingan yang bagus yang berjalan sampai menit-menit akhir," komentar Mourinho di Football Espana.

"Kami harus maju terus. Ada hal-hal yang dapat dibenahi, bukan cuma di dalam tim tetapi juga di dalam seorang Jose Mourinho," tinjaunya.

Saat ditanya mengenai aksi Messi dan Ronaldo, dan dimintai pendapatnya mengenai siapa yang merupakan pemain terbaik di dunia menyusul penampilan keduanya di laga tersebut, Mourinho menjawab diplomatis.

"Adalah hal yang tabu untuk membicarakan siapa yang terbaik di dunia. Mereka berdua sama-sama fantastis," lugas Mourinho.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites