Monday, October 8, 2012

Liga Spanyol - Messi & Ronaldo Cemerlang dalam El Clasico yang Berakhir Imbang

Liga Spanyol - Messi & Ronaldo Cemerlang dalam El Clasico yang Berakhir Imbang - WWW.HOTSBLACK.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo benar-benar menyita perhatian di El Clasico teranyar. Keduanya sekaligus membuktikan tuahnya untuk klubnya masing-masing, meski gagal menyamai sebuah catatan di El Clasico 1916.

El Clasico di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2 antara tuan rumah Barcelona dan tim tamu Real Madrid. Messi dan Ronaldo menjadi sorotan utama dengan sumbangan masing-masing dua gol untuk timnya.

Ronaldo, yang merupakan bintang El Real, mengawali aksinya dengan membuat gol pada menit 23 untuk membuat timnya memimpin. Gol keduanya ia buat pada menit 66, yang mana juga gol terakhir di dalam laga.

Sementara di kubu Barca, Messi berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit 31. Ia kemudian juga sempat membawa timnya berbalik unggul pada menit 61.

Dicatat Infostrada Live, ini merupakan kali pertama Messi dan Ronaldo mencetak sepasang gol di dalam laga El Clasico yang sama. Pada 2007, ada Ruud Van Nistelrooy dan Messi yang sama-sama bikin dua gol dalam kedudukan akhir 3-3.

Melihat aksi Ronaldo dan Messi kali ini, sebelum peluit akhir dibunyikan mungkin ada yang berharap agar kedua pemain tersebut bisa sekaligus mencetak trigol bersama-sama, demi kian memanaskan pertandingan.

Akan tetapi, pada akhirnya tak ada gol ketiga dari Ronaldo dan Messi. Walhasil, sejauh ini baru ada satu El Clasico yang memunculkan seorang pemain dari kubu Barca dan Madrid sama-sama bikin hat-trick. Infostrada Live menyebut hal itu terjadi pada semifinal Copa del Rey 1916, saat Luis Belaunde (Madrid) dan Paulino Alcantara (Barca) sama-sama menyumbang trigol dalam skor akhir 6-6.

Yang menarik, Infostrada Live juga mencatat bahwa Barca belum pernah kalah di kandang sendiri saat Messi sudah bikin gol. Sebaliknya, Madrid juga belum pernah kalah di laga La Liga ketika Ronaldo mencetak gol. Performa kali ini pun bak jadi ajang buat Messi maupun Ronaldo untuk membuktikan tuahnya buat klub mereka masing-masing.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites